Babinsa Babinsa Guluk-Guluk Cek Ke Lokasi Rumah Terdampak Angin Kencang

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Hujan deras yang diawali dengan angin kencang pada hari Senin 27/12/2021 sekitar pukul 19.30 WIB merusakkan enam atap rumah warga masyarakat di Dusun Banlapah, Desa Bragung, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep. Selasa (28/12/2021)

Dengan kejadian tersebut Babinsa Koramil 0827/07 Guluk-Guluk Sertu Marko bersama satu orang anggota ke lokasi kejadian untuk pengecekan dan mendata rumah-rumah warga masyarakat yang terkena angin kencang.

“Dari hasil pengecekan dan pendataan yang dilakukan, ada 6 rumah yang terdampak angin kencang, dan kondisi atap rumahnya rusak dan ada tembok rumah yang roboh” ujar Sertu Marko di sela sela pemantauannya

Ia juga menghimbau kepada warga setempat di lokasi kejadian, untuk tetap waspada menghadapi musim hujan yang disertai angin kencang.

“Kondisi cuaca yang tidak menentu yang cenderung ekstrim, kami himbau masyarakat untuk tetap waspada, saling mengingatkan antar tetangga, apalagi musim hujan saat ini yang diikuti angin kencang” tandasnya. (Pendim 0827/Sumenep)