Hadiri Rapat Penetapan DPT Pilkades, Babinsa Koramil 17 Dungkek Berikan Himbauan Kepada Calon Kades Untuk Bersaing Sportif

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/17 Dungkek Serma Wahyuh bersama Bhabinkamtibmas menghadiri rapat pleno penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada tahapan pilkades serentak se-Kecamatan Dungkek bertempat di Balai Desa Lapa Taman Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Selasa (29/06/2021).

Hadir dalam acara tersebut Plt Camat Dungkek Bapak Nur Habibi Babinsa Serma Wahyu Babinkamtibmas, Ketua BPD Dungkek Ketua Panitia Pilkades, Calon kepala Desa Dungkek Dengan ditetapkan DPT Dalam Pilkades oleh Ketua Panitia Pilkades berarti sudah tidak ada lagi penambahan pemilih baru, dan dilanjutkan penandatanganan Berita Acara Kesepakatan Penetapan DPT Pilkades yang ditandatangani oleh Calon Kades dan Saksi dari Calon Kades, Ketua Panitia Pilkades dan Ketua BPD.

Dalam keterangannya Babinsa Serma Wahyu menghimbau kepada para calon Kepala Desa agar para calon tidak menggunakan cara-cara yang tidak sesuai aturan dan para calon agar dapat mengendalikan tim suksesnya untuk tidak memaksa warga untuk memilihnya.

“Saya berharap para calon bisa bersaing dengan sehat dan tidak menghalalkan segala cara untuk memenangkan pemilihan ini,” ucap Serma Wahyu.

Semoga nanti dalam pelaksanaannya saat pemungutan suara semuanya berjalan lancar tanpa ada permasalahan, dan bagi para calon harus bisa mengajak para pendukungnya untuk bersikap sportif.

Serma Wahyu menyampaikan, “Kalah menang dalam suatu pertarungan sudah biasa, namun jangan sampai gara-gara berbeda pilihan jadi ribut, mari kita ciptakan Pilkades yang aman dan damai,” ungkapnya. (Pendim 0827)