Anton Winarno Kembali Mencalonkan Diri Di Ajang Pilkati Bangun Jaya

Tulang Bawang Barat | suaranasionalnews.co.id Mantap, mantan kepalo Tiyuh Bangun jaya, Kecamatan Gunung Agung, kabupaten Tulang bawang barat, Anton Winarno menyatakan ia akan kembali mencalonkan diri sebagai calon kepalo tiyuh dalam ajang pesta demokrasi pada pemilihan kepalo Tiyuh (Pilkati) masa jabatan 2020-2026 di tiyuhnya Mendatang.

Ingin menjadikan Tiyuh bangun jaya, agar lebih berkembang dan maju dari sebelumnya, membuat inkamben bernama Anton tersebut ingin menjadi kepalo Tiyuh kembali, Kamis (13/02/20).

“Pada tanggal (11/02/20) kemarin, saya telah memasukan pendaftaran untuk mencalonkan diri kembali sebagai calon kepalo Tiyuh (Pilkati) untuk masa jabatan 2020-2026 di tiyuh Bangun Jaya,” ungkapnya sembari santai sambil ngopi di kediamannya.

“Dimasa jabatan saya sebagai kepala tiyuh Bangun Jaya, masih banyak yang nampaknya saya ingin menyelesaikan pembangunan dan melanjutkan yang belum diselesaikan di tahun sebelumnya sewaktu saya menjabat,” imbuhnya.

Sebagai pejabat tiyuh ia mengatakan dan berharap supaya tetap bisa melancarkan visi misi yang sebelumnya belum tersampaikan apa yang diinginkan masyarakat, maka dari situ Anton tetap optimis untuk kemajuan tiyuhnya.

“Visi dan Misi saya dalam mewujudkan sarana dan prasarana tiyuh yg memadai dan mengembangkan rencana sebelumnya untuk lebih bermakna. saya optimis sekali demi megedepankan kejujuran dan musyawarah, mufakat dalam sehari hari baik dalam pemerintahan maupun dengan masyarakat, “jelasnya.

Ia pun menyampaikan sekira nya masyarakat di tiyuhnya masih mempercayai dirinya untuk menjadi kepalo tiyuh whabilkhusus masyarakat kepemimpinannya di tahun sebelumnya ia akan berpegang erat pada komitmen yang ia harapkan.

“Sekiranya pun masyarakat ditiyuh saya ini dapat mempercayai saya untuk memimpin Tiyuh bangun jaya dan terpilih kembali menjadi Kepala Tiyuh, saya akan berpegang erat pada komitmen visi dan misi yang telah saya ucapkan untuk masyarakat lebih sejahtera, “imbuhnya.

(Heroni)