Ziarah Rombongan Dalam Rangka Hari Juang TNI AD TA. 2021 Kodim 0827/Sumenep

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idKomandan Kodim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis A. Md yang di wakili oleh Pasi Ops Kodim 0827/Sumenep Kapten Arh Joko Purnomo beserta jajaran dan Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827 Sumenep mengikuti acara Ziarah Rombongan dalam rangka Hari Juang TNI AD TA. 2021 di TMP Jokotole, Desa Pandian, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Selasa (14/12/2021)

Ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD TA. 2021, ditujukan untuk mengenang jasa-jasa para Pahlawan. Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, dan diakhiri dengan peletakan karangan bunga serta tabur bunga.

Usai melaksanakan peletakan karangan bunga, Pasiops Kodim 0827/Sumenep yang diikuti pejabat lainnya dan perwakilan peserta Ziarah rombongan serta Persit, dalam prosesi ziarah dan tabur bunga ini, semua mendo’akan agar arwah para pahlawan diberikan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam keterangan Pasiops Kodim 0827/Sumenep Kapten Arh Joko Purnomo menjelaskan, “ Ziarah dan kegiatan tabur bunga ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah rela mempertaruhkan jiwa dan raganya dalam merebut kemerdekaan RI yang kita cintai ini, oleh karena nya sudah sepatutnya generasi penerus” ujarnya

Acara ziarah dan tabur bunga juga diikuti Perwira Staf Kodim 0827/Sumenep, Jajaran Danramil Kodim 0827/Sumenep, Jajaran Anggota Kodim 0827/Sumenep dan Jajaran pengurus dan anggota Persit KCK Cabang XLVl Dim 0827. (Pendim 0827/Sumenep)