“WAW” Kabel Fiber Optic Kawin Sirih

Tubaba | suaranasionalnews.co.id – Lihatlah ada apa di tiang Perusahaan Listrik Negara (PLN) wilayah Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat provinsi Lampung.Jum’at(13/5/2022)

Tampaknya di tiang PLN tersebut sedang mengumpulkan suatu kekuatan yang luar biasa sehingga dari berbagai macam jenis sumber bergabung menjadi satu tempat saja, sepertinya tidak diperlukan lagi pasilitas yang lainnya.

Seperti halnya dengan pernyataan Riko warga Tiyuh Makarti kecamatan Tumijajar mewakili Masyarakat setempat mengatakan kekhawatiran suatu timbulnya kekuatan yang luar biasa karena beragam jenis sumber menyatu di tiang PLN, dan apalagi di biarkan saja terus berkembang maka tidak menutupi kemungkinan sumber energi yang lainnya ikut bersatu juga ke tiang tersebut.

“Kami tidak tahu jelas pastinya kapan waktunya mereka menyatukan beragam kekuatan dan jenisnya, salah satunya seperti kabel fiber optic ikut bergabung dengan tiang PLN tersebut, dan karena kami khawatir merasa tidak nyaman dengan kondisi saat ini maka kami pun berharap kepada instansi terkait untuk segera melakukan tugasnya menertibkan kekuatan sumber energi masing-masing,”

“Kami juga lebih khawatir jika dibiarkan saja terus menerus maka tidak menutupi kemungkinan menjadi seperti Bhinneka tunggal Ika bermacam-macam sumber kekuatan energi berkolaborasi menjadi satu di tiang PLN, dan bisa kita bayangkan apa yang akan terjadi jika kolaborasi dibiarkan saja oleh instansi terkait”. Ungkapnya. (Can, tim)