Warga Tubaba Kecewa Dengan Pelayanan Perusahaan WIFI

Tubaba | suaranasionalnews.co.id – Puluhan Warga Tiyuh Kagungan Ratu, kecamatan Tulang Bawang Tengah, kabupaten Tulang Bawang Barat, merasa kecewa dengan pelayanan dari perusahaan jaringan Wi-Fi/Internet sehingga mereka memutuskan tidak mau untuk berlangganan lagi dengan perusahaan tersebut. Kamis (12/5/2020).

Seperti yang dikatakan oleh Wayudi salah satu Masyarakat Tubaba, mewakili para sahabat/temannya bahwa saat ini mereka sudah tidak berlangganan lagi, atau tidak menggunakan sambungan jaringan Wi-Fi di karenakan lemot/lelet serta untuk pelayanannya tidak memuaskan, justru malah merasa dirugikan.

“Untuk saat ini bang, penggunaan internet kita sudah tidak pakai sambungan jaringan WiFi lagi, percuma loading nya lemot/lelet. Dan masak kita masih harus beli paket kuota internet yang bisa, jadi ya percuma kalau kita teruskan untuk berlangganan WiFi tersebut.

Memang benar bang, kalau masih baru kita pakai sambungan jaring WiFi dari awal bagus, setelah berjalan beberapa bulan kemudian sudah mulai lelet.

“Dan jika kita konfirmasi ke perusahaannya terkait dengan jaringan Wi-Fi untuk loading internetnya lelet, jawaban mereka biasa masih ada sedikit gangguan memang ada waktunya sinyal lagi naik turun. Jadi kita dari pada pusing maka kita pilih untuk tidak berlangganan lagi”. Ucapnya. (Can)