Warga NU Yasinan Di Indo Therapy

Parepare, Sulawesi Selatan

Rutinitas warga nahdliyyin Kota Parepare melaksanakan pembacaan Surah Yasin dan Ratib Al-Haddad tiap malam jum’at. Kegiatan ini digilir dari rumah ke rumah. Bagi warga yang ingin ditempati rumahnya melaporkan kepada pihak PCNU Parepare agar jadwal dapat diatur serta dilaporkan di Grup NU.

Tadi malam warga nahdliyyin Parepare yasinannya di Indo Therapy pihak pegelola sangat senang kebetulan juga warga NU berasal dari Kabupaten Banyuwangi. Nama lengkapnya Imam Zubaedi mantan pengurus IPNU Kabupaten Banyuwangi dan orang tuanya mantan Rais Syuriyah PCNU Banyuwangi.

Imam Zubaedi membuka terapi gratis membantu masyarakat untuk hidup sehat. Katanya apa artinya anda kaya, anda berpangkat tapi tidak sehat. Ketika ditanya Mas Imam Kok terlalu berani menggratiskan terapinya, anda kan sewa tempat, punya karywan, alat terapinya mahal tanpa memungut sepersen pun dari masyarakat. Pak Imam hanya menjawab singkat biarlah Allah yang bayar. Inilah keyakinan beliau bahwa Allah tidak pernah buta melihat apa yang dilakukan hamba-Nya.

Setelah yasinan ditutup dengan doa dipimpin oleh Dr.K Agus Muhsin dilanjutkan dengan therapy di lantai 2. Mereka mencoba dan merasakan alat therapy bekerja, ada yang geli, ada juga merasa nyaman, ada keringatan. Semuanya merasa puas menikmati therapy gratis yang dusuguhkan Indo Therapy dibawah pimpinan Imam Zubaedi.

Imam Zubaedi ingin berbagi hidup sehat dan serta beebagi pengalaman selama bekerja di Korea Selatan. Kurang lebih 10.000 pendaftar untuk bekerja di Perusahaan Samsung ditempatkan di Korea hanya 10 yang diterima termasuk mas Imam. Disamping sebagai terapis beliau juga memiliki kemampuan berbahasa Korea.

Sesama warga NU kami membuat kesepakatan untuk bekerjasama mempromisikan terapi gratis yang dikelola oleh beliau. Dalam hal ini NU Care LazisNU.

(Fajar Udin)