Viral.! Begini Keakraban H. Majid Bersama Dua Putra Bupati Sidrap

Sidrap – Bertemu dan saling bersapa. Bak petuah orang terdahulu “Saling Bersapalah Sesamamu, Jagalah Silahturahmimu”.

Begitulah gambaran sosok pamong Sidrap yang saling bertemu sapa ini. Adalah H. Abd Majid yang juga Mantan Kepala BPKD Sidrap bersua dengan dua putra Bupati Sidrap H. Dollah Mando yakni Sutarmi DM dan Yusuf Doni DM dan ditemani salah seorang tokoh masyarakat Sidrap H. Landadi.

Meski tidak ada perbincangan penting diantara mereka, namun mereka terlihat serius penuh keakraban dan kebersamaan dalam pertemuan di Stadion Ganggawa di kelurahan Lakessi, Pangkajene, kecamatan Maritengngae, Sidrap, Jumat (06/09/2019) sore tadi.

Entah karena kebetulan atau tidak dalam pertemuan itu, yang jelas mereka saling bersilahturahmi, bercengkrama satu sama lainnya.

H. Abd Majid masih tetap punya karismatik jika bersapa dengan orang. Begitupun sebaliknya, dua putra Bupati Sidrap tetap memperlihatkan sikap sopan santun menyambut jabat tangan seniornya yang juga mantan rival Bupati Sidrap terpilih pada Pilkada 2018 lalu.

Pertemuan singkat namun berkesan itu seolah menjawab benak di masyarakat jika Demokrasi Perpolitikan di Sidrap itu tidak segaduh dan sedendam apa yang selama ini terpikirkan.

“Iya, kami saling bersapa dan silaturahmi, tadi pak H. Majid datang ke Stadion sedang Jogging dan berolahraga. Tidak ada yang penting dibicarakan, secara kebetulan aja kami ketemu tadi,”ujar Sutarmi diamini H. Landadi, sore tadi.

Secara kebetulan H. Majid mantan calon Wakil Bupati Sidrap berpasangan Hj.Fatmawat Rusdi pada Pilkada lalu datang ke stadion untuk berolahraga. “Iyye Ndik, saya ini menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar tetap Fit. Yah masyarakat juga disini tetap diharapkan memanfaatkan sarana ini untuk berolahraga, ndik,”tutur Abd Majid sambil berlalu.

Sementara, Sutarmi dan H. Landadi sengaja hadir di Stadion untuk memantau kesiapan pembukaan Laga pertandingan Grup B Liga Nasional zona 3 Sulsel yang dihelat di Sidrap selaku tuan rumah.

Sutarmi sendiri merupakan ketua Askab PSSI Sidrap dan H.Landadi adalah pembina dan manager Fc Nene Mallomo yang merupakan tim kebanggaan masyarakat kabupaten Sidrap.

Laga Opening Liga 3 Sulsel ini, dijadwalkan akan dibuka langsung oleh Bupati Sidrap H.Dollah Mando Sabtu (07/09/2019) pada pukul 13.30 Wita di Stadion Ganggawa Sidrap. (Fajar Udin)