Ungkap Kasus Pembunuhan, Andri Gustami Pamit Akan Berpindah Tugas

Tulang Bawang Barat | suaranasionalnews.co.id  Di sela-sela Andri Gustami selaku kepala satuan reserse kriminal (Kasatreskrim) polres Tubaba, mendengar kabar bahwasanya masyarakat gunung terang memberikan apresiasi kepada tim nya, terhadap terungkapnya pelaku perampokan yang mengakibatkan satu korban tewas di tempat.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Tiyuh Gunung Terang Darsani, Ia mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Tim tekab 308 Polres Tubaba, di bantu oleh tim tekab Polda Lampung dan tekab 308 Polres Mesuji yang telah berhasil mengamankan pelaku perampokan hingga salah satu korban tewas di Hutan Tanaman Industri (HTI). (14/06/2020)

“Saya mewakili masyarakat gunung terang mengapresiasi dan mengucapkan berterimakasih terhadap kinerja dan keuletan tim khusus anti bandit (Tekab) 308 polres Tubaba, Tekab Polda Lampung, dan Tekab Mesuji yang telah berhasil menangkap pelaku pembunuhan sadis yang terjadi beberapa waktu lalu sehingga membuat korban tewas, tepatnya di rumah camp sawit milik Hi. Herman di Umbul jelabat HTI, Dusun Terang Indah, Kecamatan Gunung Terang, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), “ungkapnya.

Andri Gustami pun mengucapkan berterimakasih kepada masyarakat bahwasanya telah memberikan apresiasi kepada tim nya, dan ia pun mengatakan dan sedikit menyampaikan bahwasanya diri nya akan berpindah tugas ke Polresta metro untuk menjabat sebagai kasat Reskrim polres metro di sana.

“Terimakasih atas apresiasi masyarakat terhadap kerja keras kami selama ini dalam menangani kasus perampokan yang mengakibatkan korban meningal dunia, semoga apa yang telah kami lakukan selama ini bersama tim dapat bermanfaat sebagaimana tupoksi kami sebagai pihak kepolisian untuk mengayomi masyarakat.

Di samping itu saya juga ingin menyampaikan sedikit bahwasanya saya selaku Kasat Reskrim polres Tubaba, pamit dan akan berpindah tugas ke wilayah hukum Polresta metro, dan akan menjabat sebagai kasatreskrim polres metro di sana.

“Sangat menyenangkan bekerja tim dengan rekan-rekan yang ada di polres Tubaba, Terima kasih karena selalu kompak dan saling dukung, meskipun banyak hal yang tidak pernah bisa saya pikirkan sebelumnya. Saya siap untuk sekadar minum kopi maupun makan bersama seperti halnya dulu, sukses slalu kawan-kawan semoga kekompakan selalu terjaga, “sampainya.

(Heroni)