Tumpeng dan Kue HUT ke 74 TNI Untuk Pos Ramil Limpasu

Barabai Kalsel – Plh. Danramil 1002-02/Ilung Pelda Riyanto dan anggota koramil mendapat kejutan dari Camat dan Kapolsek Limpasu dengan membawa Tumpeng dan kue Ulang Tahun Ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke-74, pada Minggu (6/10).

Kehadiran Camat Limpasu yang diwakili Sekcam dan Kapolsek Limpasu Iptu Joni Asmoro bersama anggota dan ibu ibu Bhayangkari membuat Pos Ramil Limpasu dijalan raya Limpasu desa karatungan kecamatan Limpasu Kab HST mendadak ramai diiring lagu selamat ulang tahun.

Plh. Danramil 1002-02/Ilung Pelda Riyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat dan Kapolsek Limpasu beserta anggota yang memberikan kejutan dalam HUT TNI ke-74.

Semoga diusia yang ke Ke-74, TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat. TNI-Polri dan ASN sama-sama menjadi kebanggan rakyat, tetap solid, kompak dan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan,‚ÄĚtutur Riyanto.

Kapolsek Limpasu Iptu Joni Asmoro saat memotong tumpeng dan menyerahkan kepada Pelda Riyanto mengucapkan Dirgahayu TNI ke 74 semoga TNI semakin jaya dan dicintai rakyat.

Hubungan yang terjalin selama ini antara TNI-Polri di wilayah Limpasu sangat baik, semoga kedepan semakin kokoh dan solid,”ujarnya.

Sementara Camat limpasu yang diwakili oleh Sekcam menyampaikan atas nama warga masyarakat Limpasu kami mengucapkan Dirgahayu TNI ke 74 “TNI Profesional dan Menjadi Kebanggan Rakyat” semoga semakin jaya dan dicintai oleh Rakyat,”pungkasnya. (Pendim1002).