TNI Bersama Masyarakat Kompak Renovasi Musholla Dalam Rangka TMMD Ke 112 Kodim 0908/Bontang

Bontang | suaranasionalnews.co.idDalam rangka pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 112 Kodim 0908/Bontang TA. 2021, anggota Satgas TMMD dan masyarakat Kp.nyerakat kiri.melakukan perehapan Musholla yang ada di kp.Nyerakat kiri, Kelurahan Bontang Lestari, Kecamatan Bontang Selatan, Kota Bontang. Sabtu (18/9/2021).

Letda Inf Jupardy Sinurat, Dan SSK TMMD, mengatakan, bahwa perehapan musholla merupakan salah satu sasaran fisik kegiatan TMMD Ke 112 Kodim 0908/Bontang TA.2021 Di wilayah Bontang.

“Kali ini selain Pembuatan Turap sungai Sasaran fisik TMMD lainnya diarahkan pada Musholla yang ada di Kp.Nyerakat kiri, Kelurahan Bontang Lestari, bahu membahu bersama masyarakat untuk memperbaiki Musholla ” ujarnya Letda Inf Jupardy Sinurat.

Menurut Letda Inf Jupardy Sinurat, masyarakat sangat antusias bersama personel Satgas TMMD, yang tergabung dalam TNI, melaksanakan rehab dinding dan lantai musholla. “Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga karena Musholla adalah salah satu bangunan terpenting bagi masyarakat yang digunakan sebagai tempat ibadah,” ungkap. (Dim 0908/Bontang)