TK KHOTIJAH 3 LOMBA MEWARNAI DI TAMAN SRITANJUNG

 

Banyuwangi – Taman Sritanjung adalah taman terletak di tengah kota Banyuwangi ini menjadi icon cantik, untuk tempat piknik bersama keluarga juga tempat nongkrong para remaja dan tua mencari hiburan di tempat ini sudah di minati oleh masyarakat bahkan sampai di kunjungi di daerah luar kota.

Seperti TK KHOTIJAH 3 BANYUWANGI ini ingin menggelar acara OUT DOOR PARENTING (Pengasuh Anak Di Luar Ruangan) kegiatan anak – anak Lomba mewarnai di dampingi bersama orang tua atau wali murid dengan tujuan supaya anak didik ini lebih kosentrasi dalam pola berfikirnya lebih cerdas.

Untuk kegiatan lomba mewarnai ini adalah suatu bentuk mendidik anak untuk belajar kreatif dan kreasi sendiri agar nanti punya bakat sesuai kemampuan bisa mengolah daya pikir atau cepat daya tangkapnya untuk masa depan mereka di kemudian hari, Sabtu 31/8/2019.

Menurut himbauan dari Kepala Sekolah TK KHOTIJAH Hjh.Luluk Yulianis menyampaikan secara singkat,” kami sengaja anak – anak didik kami giring ke Taman Sritanjung guna untuk bisa lebih leluasa sekaligus juga untuk mencari suasana yang segar dan ekpresi anak didik kami biar lebih semangat berfikirnya dan bisa berkembang dengan baik,” cetusnya kata Luluk.

Nanti secara berlangsung kami umumkan siapa pemenang juara satu, dua, tiga, dan juara harapan satu, dua ini saya serahkan kepada dewan juri untuk menilainya.

Di lanjut oleh nara sumber dari Praktisi Pendidikan Dosen S1 Paud Universitas Jember Drs. H Nurrakhwandi MM mengatakan,” saya dulu memang mantan Kabid Pendidikan dari Dispendik Banyuwangi, hingga sekarang saya sudah pensiun, namun saya tetap meneruskan pendidikan tersebut bersama anak – anak TK KHOTIJAH 3 dengan penuh melatih anak didik kami supaya pengetahuannya bisa di cermati secara langsung, maka kamipun siap untuk membimbing atau mengasuh agar anak tersebut mudah di beri wawasan untuk berfikir cerdas,” pintanya dengan tegas.

Smoga anak-anak didik kami supaya menjadi anak yang sholeh dan sholehah berbakti kepada orang tua serta bisa menjadikan penerus cita-cita Bangsa dan Negara Indonesia. (Hry)