Tingkatkan Sinergitas, Serda Samsudin Aktif Komsos Bersama Aparat Desa Kebundadap Barat

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, personil Babinsa Koramil 0827/06 Saronggi Serda Samsudin terus aktif melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat, seperti pada Komsosnya bersama aparat Desa Kebundadap Barat Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep, Selasa (27/04/2021).

Sebagai upaya membangun kemitraan bersama seluruh komponen masyarakat di desa binaannya, Babinsa terus meningkatkan komsosnya. Seperti dilakukan oleh Serda Samsudin bersama aparat desa, kegiatan tersebut merupakan rutinitas seorang aparat kewilayahan, agar terjalin hubungan harmonisasi dan kerjasama yang kuat antara Babinsa bersama aparat Pemerintah setempat.

“Pada kesempatan komsos kali ini, Saya mengajak seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Karena sampai saat ini masih terjadi peningkatan kasus tertular Covid 19, sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu di tingkatkan,” terang Babinsa.

“Selaku aparat desa, kita akan mendukung dan turut mensosialisasikan kepada masyarakat, agar kewaspadaan lebih di tingkatkan dan bersama-sama mendukung Pemerintah melawan Virus Corona. Melalui kebiasaan disiplin memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak samapai betul-betul virus ini dapat di hilangkan,” tutup Masni selaku aparat desa. (Pendim 0827/Sumenep)