Tingkatkan Keimanan, Prajurit Kodim 0827/Sumenep Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idJajaran Kodim 0827/Sumenep kembali melaksanakan kegiatan rutin mingguan Sholat Subuh berjamaah.

Kegiatan seperti ini lebih dikenal dengan Manunggal Subuh ini, merupakan salah satu program unggulan Kodim 0827/Sumenep yang dilaksanakan di Mushola Darussalam Kodim 0827/Sumenep. Jl Ksariaan No 1 Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep. Minggu (19/02/2023).

Dalam hal ini Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari kehidupannya secara individu perorangan adalah mahluk Tuhan insan yang beriman.

Seperti apa yang sudah dilakukan anggota Kodim 0827 Sumenep melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Mushola Darusalam Kodim 0827/Sumenep.

Turut hadir dalam kegiatan Sholat shubuh Pasi Pers Kodim 0827/Sumenep Kapten Inf Didik, Danramil jajaran Kodim 0827/Sumenep serta babinsa.

Selaku pasi pers Kodim 0827/Sumenep Kapten Inf Didik mengatakan, kegiatan sholat Subuh berjama’ah dilakukan setiap hari bertempat di masjid-masjid secara bergantian.

“Kegiatan ini sudah merupakan atensi komando atas sebagai langkah terbaik peningkatan keimanan dan ketakwaan anggota TNI kepada Allah SWT, menyambung silaturahmi dan ikatan batin dengan masyarakat sebagai wujud kedekatan TNI rakyat ,” ungkap Kapten Didik.

“Saya yakin yang melaksanakan ini akan mendapat imbalan dari Allah SWT dan memperoleh energi rohani terbaik yang akan membawa dampak dan pengaruh positif dalam kehidupan sehari – hari,” pungkasnya. (Pendim 0827/Sumenep)