Tim Study Kelayakan Birorena Polda Jatim Didampingi Waka Polres Pamekasan Cek Lokasi Lokasi yang akan Didirikannya Satpolair

Pamekasan, Jatim | suaranasionalnews.co.idWakapolres Pamekasan Kompol Moh. Asrori Khadafi S.H. Mendampingi Tim Study Kelayakan Birorena Polda Jatim AKBP Moh, Basori S.I.K Cek Dan Kontrol Lokasi yang akan Di Dirikan Satpolair Bertempat Di Branta Pesisir Kec. Tlanakan Kab. Pamekasan. Jum’at (23/10/2020)

Wakapolres Pamekasan Kompol Moh. Asrori Khadafi S.H melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, kunjungan dari Tim Rorena Polda Jatim ini terkait Studi Kelayakan pembentukan Satpolair di wilayah hukum Polres Pamekasan.

Pembentukan Satpolair ini sangat penting mengamankan wilayah perairan dari segala tindak pidana yang terjadi di wilayah perairan Kabupaten Pamekasan.

Kasubbaghumas Polres Pamekasan menerangkan, sebenarnya pengajuan pembentukan Sat Polair di wilayah Pamekasan sudah diajukan sebelum-sebelumnya dan saat ini Tim Study Kelayakan Birorena Polda Jatim sedang melakukan studi kelayakan, cek lokasi.

Disetujui atau tidak yang pertama adalah kesiapan dari Polres. Kemudian, partisipasi dan dukungan dari Instansi lain serta masyarakat menyatakan saat ini perlu kehadiran Kepolisian khususnya Sat Polair dan sebagainya,”Ini adalah yang sangat penting sehingga kita bisa meyakinkan bahwasanya memang Sat Polair yang ada di Pamekasan ini memang penting untuk dibentuk Satuannya,” pungkasnya. (Yunk)