Tertarik dengan Kerja Advokasi dan Investigasi , 12 DPD BAIN HAM RI di Sulawesi Selatan terbentuk jaringan

Makassar

Setelah Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Badan Advokasi Investigasi Hak Azasi Manusia Republik Indonesi (BAIN HAM RI) Dr. H. Muhammad Nur, SH, MH, M.Pd dan Suhardiman,SE,SH secara sah mempercayakan kepada Djaya jumain,SKM sebagai Ketua Umum dan Amin Rais,SH sebagai Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Wilayah Badan Advokasi Investigasi Hak Azasi Manusia Republik Indonesi (BAIN HAM RI) Sulawesi Selatan sesuai Surat Keputusan yang di tandatangani 9 juli 2019 lalu langsung tancap gas melebarkan sayap di Sulawesi Selatan.

Wakil Sekretaris DPW BAIN HAM Sulawesi Selatan, Rahmat Marzuki,SH,Mengatakan Dengan 20 hari kerja hingga akhir Juli 2019, Pengurus DPW BAIN HAM RI Sulawesi Selatan telah membentuk jaringan 12 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BAIN HAM RI Kabupaten Kota di Sulawesi Selatan terbentuk yakni Kota Makassar,Gowa,Takalar,Jeneponto, Bantaeng ,Sinjai,Bone,Wajo,Pinrang,Sidrap ,Barru dan Luwu Timur.

Rahmat Marzuki,SH,menambahkan 12 DPD BAIN HAM RI Kabupaten Kota saat ini dalam perampungan struktur Kepengurusan untuk di sahkan dalam bentuk Surat Keputusan yang nantinya akan di tanda tangani Ketua Umum dan Sekretaris Umum DPW BAIN HAM RI Sulawesi Selatan ,Djaya Jumain,SKM dan Amin Rais,SH.

Pengurus DPW BAIN HAM RI Sulawesi Selatan yang berkantor di Jalan Kuning Blok K Nomor 11 Makassar adalah wadah pengurus yang tersebar di Sulawesi Selatan untuk melaksanakan tugas dengan kerja-kerja Profesional pada Bidang Advokasi dan Investigasi serta perlindungan Hak Azasi Manusia. (Fajar Udin)