Tekan Penyebaran Covid 19, KBPP Polres Sumenep Bagikan Masker Pada Masyarakat

Sumenep, Jatim| suaranasionalnews.co.id Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resort Sumenep, Jawa Timur, bagikan masker kepada masyarakat terutamanya pada pengguna jalan yang berada di areal taman bunga, Kamis 30/04/2020.

Selain itu, KBPP Polri juga membagikan masker dibeberapa titik lokasi lain, diantaranya di Jalan DR Wahidin, Pajagalan kota Sumenep, depan Mapolres Sumenep Desa Pabian bersama personel Polres Sumenep untuk mencegah virus Covid-19.

“Ratusan masker tersebut kita bagikan pada pengendara motor ataupun sopir yang melintas di areal taman bunga. Selain itu juga untuk para pejalan kaki dan tukang becak, tujuan utamanya untuk menekan penyebaran virus covid 19 di Kabupaten Sumenep,” ujar Sujarwo, salah petugas kepolisian dari Polres Sumenep pada media ini.

Ia juga mengharapkan, semua masyarakat di Sumenep terus mematuhi instruksi pemerintah pusat, mentaati kewajiban untuk selalu menggunakan masker, social/physical distancing demi memutus mata rantai penyebaran coronavirus disease ( Covid 19).

“Saya himbau agar seluruh masyarakat mengunakan masker, jaga jarak dan tetap dirumah agar penyebaran covid 19 segera berhenti,” tandasnya.(die, tiem)