Tangis Haru dan Bahagia Atnaba Pecah Melihat Kerja Babinsa Koramil Batang-batang

Sumenep – Kinerja para Babinsa Koramil 0827/14 Batang Batang di apresiasi banyak pihak, yang telah tuntaskan tugas renovasi 51 rumah Program Rutilahu dari Propinsi Jatim yang bekerjasama dengan Kodam V/Brawijaya.

Salah satu akibat ulah anggota Babinsa Batang Batang adalah renofasi rumah milik ibu Atnaba (69th) yang sekarang sudah 100% terselesaikan dan siap ditempati.

Atnaba warga dusun Area Daja desaTotosan Kec. Batang Batang Kab.Sumenep mengatakan melalui Babinsa, matursekelangkung/terimakasih sekali kepada Kodim 0827 Sumenep khususnya pemerintah Jawa Timur dan Kodam V/Brawijaya. Sabtu (21/12/19).

“Karena adanya program Rutilahu rumah saya sudah lebih baik dan layak untuk ditempati”, ungkapnya.

Lanjut Atnaba (69 th) dengan penuh senyum, mengungkapkan isi hatinya yang penuh kegembiraan karena rumahnya sudah selesai direnovasi, terlihat diraut wajahnya yang dibarengi tetesan air matanya dengan kondisi rumahnya penuh kenangan.

Pada kesempatan lain Danramil 0827/14 Batang Batang menyampaikan, alhamdulillah program Rutilahu yang dibebankan untuk dilaksanakan Koramil kami terselesaikan dengan baik.

“Kendala, hambatan dan adanya sedikit permasalahan sudah wajar terjadi dalam menjalankan tugas, namun semua itu alhamdulillah dapat terlewati dengan kekompakan dan gotong royong”, ungkapnya. (Pen0827)