Tak Terbendung, Bikers Medan Menyemut Hadiri Sunmorgab Senang Kencang

Medan | suaranasionalnews.co.idBanyak Teman, Pastilah Banyak Rejeki. Itulah pameo andalan Bro Wahyu Kandacong.

Bos pencetus manajemen Senang Kencang ini hadir menyapa Bikers di kota Medan Sumatera Utara, pada Minggu (30/10/2022).

Tak tanggung-tanggung ribuan Bikers kota Medan tumpah ruah ke jalan raya.

Para Bikers penghobi dua roda khusus biker di Sumatera Utara ini turut hadir mengapresiasi undangan Senang Kencang menyalurkan kumpul bareng yang dikemas dalam Sunmorgab atau dikenal singkatan dari Sunday Morning Rider gabungan alias jalan-jalan dengan sepeda motor.

Ribuan penghobi tunggangan besi berbagai varian motor di Medan ini antusias dan semangat hadir menyemut.

Sunmorgab manajemen Senang Kencang ini di inisiasi Wahyu kolaborasi dengan KTC KYTACO Medan dan dihibur pelawak Ade Jigo.

Sama sebelumnya, Sunmorgab Senang Kencang di Pantai Akkarena Makassar dan Tikum di Raya Lembang 72 kota Kembang Bandung juga menyamai antusias Bikers di Medan

Sunmori Kopdargab di tikum alun-alun Kota Medan tepatnya di PRSU Hall A Stand Duta Koperasi UKM Sumut ini juga dihadiri ribuan Biker All varian roda dua.

Titik kumpul starting riding diawali pukul 06.00 wita dipilih aplikasi Up Normal melintasi sejumlah ruas jalan raya kota Medan Minggu pagi tadi.

Bro Wahyu Kandacong mengaku tak pernah menyangka biker yang riding di Medan itu membludak drastis.

Padahal targetnya hanya hanya ratusan biker dengan boncenger yang diundang hadir.

“Alhamdulillah, diluar target ini bro. Sunmori Kopdargab kita pecah telur lagi neh di Medan, Horasss,”ungkap Wahyu pada awak media.

Bro Wahyu Kandacong yang juga leading sektor penggagas Sunmori Kopdargab All Biker ini mengaku salut dan rasa tidak percayanya riding bikers bisa sebesar ini.

“Jujur ini diluar nalar saya. Betul-betul luar biasa para Biker Sumut nih, rasa solidaritasnya sangat tinggi. Salut semuanya. Inilah banyak teman banyak rejeki,”ucap CEO PT.Whyka Ekspress Logistik lagi ini

Bos perusahaan yang berpusat di Jakarta dan bergerak dibidang Ekspor-Import antar Negara ini, menambahkan ide mengadakan kegiatan kopdar all varian motor itu semata-mata untuk mempersatukan jiwa bikers yang selama ini kesannya masih terkotak-kotak.

“Kami juga buang imejs jika turing pake motor gede (moge) itu tak membedakan seberapa CC motor dimiliki bikers. Intinya saya salut bikers di Medan, mereka semua solid, kompak dan antusias jika kopdar bareng meski beda tunggangan,”ucap pria Kelahiran Sidrap, Sulsel ini.

Untuk itu, sambung pemilik belasan unit Moge 4 Pipa berbagai jenis motor termasuk Kawasaki H2 ini menambahkan agenda seperti ini akan terus berlanjut kedepannya di kota-kota lainnya di Indonesia.

“Jujur, para bikers di seluruh Nusantara terutama di Medan ini memotivasi saya lagi untuk buat agenda yang paling akbar lagi kedepannya. Insyaallah, the Next Kopdargab kita gelar lebih besar lagi,”imbuh Wahyu yang dikenal dekat dengan para klub biker low power itu.

Hal terakhir disampaikan Wahyu Kandacong yang dijuluki The Unifying Father of Bikers Indonesia (Bapak Pemersatu Bikers Nusantara) ini, berterima kasih pada manajemen KTC KYTACO Medan dan Ade Jigo serta seluruh varian motor seperti Kawasaki, Honda, Yamaha, Suzuki.

Ia juga titip pesan moril pada Bikers Nusantara terutama di Kota Medan, untuk tetap mengedepankan rasa solidaritas, persaudaraan dan kekompakan antar sesama klub motor tanpa batas.

“Kita disini bukan cari musuh, ingat banyak kawan itu pasti banyak rejeki kita. Kita disini sama kedudukannya, tidak ada CC motor besar dan kecil, semua sama Pertamax, Pertalite satu dalam persaudaraan dan silaturahmi tanpa batas,”tandas Wahyu Kandacong.

Diketahui, Wahyu yang hobby mengoleksi sederetan Otomotif roda dua berkapasitas gede ini di markasnya di Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang Banten itu diantaranya Ducati Panigale V4 versi terbaru, Yamaha R1M, CBR Honda 1000 SP1, BMW R1300 R dan BMW M 1000 RR, Zusuki GXS 1000 R, Streetfighter 1000 V4S, Superduke, KTM, X-Max 3 unit dan Aerox 2 Fino 2 dan F1ZR dan masih banyak lainnya.

Selain Kawasaki H2 R, Wahyu juga hobi Jet Sky Laut seharga 600 juta ini pula mengoleksi satu unit Mio Sporty yang selama ini dipakai balap di Sentul dan selalu juara.

Pokoknya pingin ketahui koleksi miliknya, semua netizen bisa memfollow Id baik Instagram /youtube/facebook maupun Tiktok dengan nama @wahyu_kandacong. (Leodepari)