Tak kenal hari Libur Satgas TMMD Kebut Perehapan Masjid Al-Mujadin Capai 78%

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Kiprah prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-110 wilayah Kodim 0827/Sumenep yang berada di Desa Dasuk laok Kecamatan Kabupaten Sumenep terus berlanjut. Kali ini para prajurit TNI bersama masyarakat melakukan perehapan masjid Masjid Al – Mujahidin, Minggu(14/03/2021).

Anggota Satgas TMMD Sertu Fendi mengatakan, bahwa rehab Masjid Nurul Iman ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di bidang rohani. “Rehab Masjid ini merupakan kebutuhan yang sudah lama diinginkan warga setempat,” ungkapnya.

Pengurus Masjid Al- Mujahidin mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh peserta TMMD yang telah membantu merehab tempat ibadah warga setempat. “Melalui program TMMD Kodim 0827/Sumenep, warga yang kesulita menjadi lebih ringan,” ungkapnya.

Dalam program TMMD ke-110 tahun 2021 Kodim 0827/Sumenep ini, sasaran fisik selaian melakukan rehab Masjid Al- mujahidin yang sudah mencapai 78%, juga melakukan kegiatan pembuatan MWK masjid almujahidin ini sudah mencapai 50%. (Pendim 0827/Sumenep)