Sosialisasi Hasil Pemilihan BPT, Hade: Saya Apresiasi Seluruh Aparatur Panitia Sumber Rejo

Tulang Bawang Barat – Pemerintah aparatur Tiyuh Sumber Rejo, Kecamatan Lambu kibang, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Menggelar kegiatan sosialisasi hasil pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Tiyuh (BPT) laporan anggaran biaya pengisian anggota BPT periode 2019-2025.

Hadir pada kesempatan tersebut, camat Lambu kibang Hade Riyansyah, Kapolsek Lambu kibang yang diwakili Kanit binmas Rudianto, kepalo Tiyuh setempat Erwan Susanto beserta aparatur tiyuh, ketua BPT bersama anggota, dan masyarakat setempat, Selasa (14/01/2020).

Selaku sekretaris Tiyuh Suwiknyo dalam mengawali sambutanya menyampaikan kegiatan sosialisasi yang telah berlangsung bahwasanya guna menjelaskan akan adanya anggota BPT terpilih pada periode 2019-2020.

“Penjelasan hasil pemilihan anggota BPT tiyuh sumber rejo pada hari ini guna menjelaskan anggaran BPT yang telah di terima, sebagaimana telah bertabur isu pemberitaan di sosial media yang kurang pas, maka dari itu kita gelar sosialisasi pada hari ini, sekaligus perkenalan anggota BPT yang baru,” sambutnya.

Dalam sambutanya Kapolsek Lambu kibang yang diwakili Kanit binmas Rudianto menyampaikan. “Diharapkan anggota BPT terpilih periode 2019-2025 di Tiyuh sumber Rejo agar dapat bersinergi dan bekerja sama kepada pihak kepolisian terkhususnya wilayah hukum Polsek lambu kibang, dimana pada beberapa pekan lalu maraknya kejahatan kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Lambu Kibang, seperti curanmor dan lain-lain nya, ” jelasnya.

Masih di tempat yang sama, camat lambu kibang dalam sambutanya menyampaikan, bahwasanya ia sangat mengapresiasi kepada aparatur tiyuh atas keterbukaan informasi dalam penjelasan tentang hasil pemilihan hasil BPT.

“Saya sangat memberi apresiasi kepada panitia seluruh aparatur tiyuh khususnya sumber Rejo ini, atas keterbukaan informasi yang telah disampaikan secara rinci tentang anggaran BPT yang telah tersampaikan, karna baru kali ini saya menghadiri Tiyuh menjelaskan tentang anggaran secara jelas, ” imbuhnya. (Heroni/Candra Atmira)