Sinergitas Bakesbangpol Sumenep Bersama MP3S Sumenep

Sumenep, Jatim| Suaranasionalnews.co.id – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Sumenep gelar kunjungan kerja ke Kantor Sekretariat Masyarakat Pengamat Percepatan Pembangunan Kepulauan Kabupaten Sumenep (MP3S) Sumenep. Senin 20/12/ 2021.

Kunjungan Kesbangpol Kabupaten Sumenep ke sekretariat MP3s dipimpin langsung oleh Kabid Pembinaan Politik dan Ormas (Kesbangpol), Dra.Sri Nurhayati MH, sedangkan untuk tujuan dari Kunker tersebut, meninjau keberadaan Kantor MP3S, serta croscek segi kelengkapan administrasi kelembagaan dan kesekretariatan. Mengingat, lembaga tersebut baru dilaporkan dan didaftarkan ke Kesbangpol Kabupaten Sumenep.

Masyarakat Pengamat Percepatan Pembangunan Kepulauan Kabupaten Sumenep, Sahnan bersama rekan yang lain menyambut kedatangan rombongan Kesbangpol di Sekretariat MP3S, berlokasi di Jln. Adipoday No. 90, Kolor, Sumenep.

Sahnan ungkapkan, kunjungan yang dilakukan pihak Kesbangpol itu merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi Organisasi masyarakat yang memiliki tujuan dasar sebagai lembaga penyampai aspirasi masyarakat tersebut. “Kiranya, kunjungan ini dapat memberikan pembelajaran khusus bagi kami para pengurus MP3S agar ke depan dapat berjalan sesuai tupoksinya,” ujar Sahnan.

“Saya selaku Ketua MP3S Kabupaten Sumenep mengucapkan terima kasih kepada pihak Kesbangpol Kabupaten Sumenep dengan diwakili oleh ibu Kabid Pembinaan Politik dan Ormas (Kesbangpol) Kabupaten Sumenep, Dra.Sri Nurhayati MH, untuk datang langsung ke kantor sekretariat untuk verifikasi kelembagaan organisasi “ ujarnya. (red*, An-BL)