Silaturahmi Dengan Tokoh Agama (NU) , Kapolresta Deli Serdang Sampaikan Program Kapolri 

DELI SERDANG |Bertempat dikantor PC.NU Senin, 01 Februari 2021 pkl 16.10 Kapolresta bersilaturahmi dengan ketua NU dan pengurus Jln.Medan – Lubuk Pakam Km.24 Desa Perdamean Kec.Tanjung Morawa.

Silahturahmi Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Yemi Mandagi, SIK ke Kantor PCNU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama) Kab. DS dalam rangka Harlah Nahdlatul Ulama ke 95.

Dalam sambutannya Kapolresta dengan Ketua PCNU Kab. DS, H. Timur Tumanggor, S.Sos, MAP didanpingi Wakil Ketua PCNU Kab. DS, H. Mukti Ali Hrp ,Ketua PC GP Ansor DS, Julyadi Y. Pulungan, ketua Muslimah DS, Wan Juliawati , Banser serta pengurus PCNU Kab. Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, mengucapkan terima kasih kepada PCNU Kab. DS yang telah bersedia menyambut kehadirannya untuk lebih mempererat tali silahturahmi yang sudah terjalin selama ini.

Beliau juga menyampaikan salah satu Program Bapak Kapolri Jenderal Polisi drs. Listyo sigit Prabowo, Msi, bahwa Polri yang presisi (Prediktif, Responsiniltas, Tranparansi) dalam program kerja 100 hari.

Lanjutnya berkaitan dgn Covid 19 yang berlangsung kurang lebih selama 1 Thn, beliau mengungkapkan “Perlu kita sampaikan secara bersama-sama kepada masyarakat bahwa Virus Corona (Covid – 19) benar-benar ada” maka mari kita mendisiplinkan diri dan mendisiplinkan masyarakat dengan cara mematuhi serta melaksanakan.

Prokes beliau Mengharapkan PCNU Kab. DS dapat menjadi contoh kepada lmasyarakat dengan menyentuh umat2 Muslim untuk tetap mematuhi Prokes dalam melaksanakan setiap giat sosial maupun giat keagamaan pungkasnya.

Mengakhiri sambutannya Kapolresta mengajak dan mengharapkan kerjasama yang baik dari NU Kab. Deli Serdang terkait ” cipta kondisi situasi Kamtibmas Kab. DS agar tetap kita jaga kondusifitas yang sudah baik ini serta tetap waspada terhadap para kelompok radikalisme yang ingin mengganggu keutuhan NKRI dengan meminimalisir pergerakan kelompok2 radikalisme” khusunya diwilayah Kab.Deli serdang ini, tutupnya . (Leodepari)