Sidak ke Mapolsek Bandar Pulau, Begini Kata Kapolres Asahan

Asahan | suaranasionalnews.co.id   Dengan didampingi Kasat Sabhara AKP Ilham Harahap, S.H., Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto S.I.K., Kamis siang (11/06/2020) sekira jam 11.30 wib tiba di Mapolsek Bandar Pulau dan langsung disambut oleh Kapolsek Bandar Pulau AKP. Anggun Andhika Putra S.I.K.

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polres Asahan itu menurut Kapolsek, sebagai bentuk pengawasan melekat melalui Sidak guna memeriksa kesiapsiagaan seluruh personilnya di Polsek Sejajaran Polres Asahan.

“Ada beberapa Point penting yang disampaikan bapak Kapolres. Diantaranya mengenai penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang harus dipatuhi oleh petugas maupun masyarakat serta mengenai pengamanan penyaluran Bansos,” Ujar Kapolsek Bandar Pulau AKP. Anggun Andhika Putra S.I.K ketika dikonfirmasi media ini perihal kedatangan Kapolres Asahan di Mapolsek.

Di samping itu, Anggun juga menuturkan hal lainnya yang disampaikan Kapolres dalam arahannya yaitu mengenai akan dimasukinya tahapan pilkada yang dalam beberapa hari ke depan sudah dimulai koordinasi dengan Forkopimcam dan PPK yang mana nantinya didalam pelaksanaannya jangan ada pelanggaran sekecil apapun.

Lebih lanjut, Anggun juga menuturkan hal lainnya yang disampaikan Kapolres adalah selalu respect, peduli, dan jangan bersikap apatis.

“Dan terakhir, yang paling penting yang ditekankan oleh beliau adalah sebagai anggota Polri agar selalu siap dalam melaksanakan setiap kebijakan Negara dan Pimpinan dengan penuh semangat, loyalitas, dedikasi dan tanggung jawab. Bersama kita pasti bisa..!” Pungkas Anggun menirukan arahan dari Kapolres.

(Leodepari)