Sertu Tomas Komsos Dengan Perangkat Desa Guna Tingkatkan Hubungan Antar Aparat Teritorial dan Aparat Desa Binaan

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Bertempat di Kantor Balai Talang, Babinsa Koramil 0827/06 Saronggi Sertu Tomas Nafulery melaksanakan kegiatan rutin, yang merupakan salah satu bagian tugas pokoknya yaitu melaksanakan interaksi secara langsung dengan Kades dan perangkat desa Talang Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep, Selasa(04/05/21).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial.

Babinsa Sertu Tomas bersama Kades dan Perangkat Desa membahas masalah Prokes dalam rangka menghadapi mudik lebaran agar kita bersama sama menghimbau kpd masyarakat utk tidak mudik dimasa pandemi Covid-19 karena pandemi Covid-19 tak kunjung selesai, agar masyarakat selalu terhindar dari penularan Virus Covid19 di Desa Talang, Kec Saronggi.

Selain itu, babinsa juga mengajak aparat desa turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa dan antusias kepala desa bersama perangkatnya dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas babinsa dilapangan. “Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas babinsa selalu mendapat bantuan oleh aparat desa dan masyarakat binaan.  (Pendim 0827/Sumenep)