Serda Rangga Pasang Pintu Musholla

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idSemangat kebersamaan Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 110 TA 2021 Kodim 0827/Sumenep yaitu di Desa Dasuk Laok kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep mulai melakukan pekerjaan pemasangan pintu Mushollah Nurul Hidayah.

Kegiatan Perehapan Musholla ini bertujuan khusus meningkatkan keimanan masyarakat dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat yang merupakan landasan utama bagi terwujudnya ketahanan masyarakat yang tangguh.

Dari pantauan, tampak para anggota Satgas TMMD bersama warga sedang melaksanakan pemasangan pintu musholla Nurul hidayah.

Serda Rangga anggota Satgas TMMD dari Yon Arhanud 8 mengatakan, setelah pelamir trus pengecatan selanjutnya dipasangkan pintu dan jendela untuk mempermudah pekerjaan selanjutnya.

”Syukur Alhamdulillah, Tuhan memberikan sentuhan tangan melalui program TMMD 110 Kodim Kendal 0827/Sumenep untuk membantu merehab Musholah kami sehingga memudahakan warga dalam beribadah,” ucap adiraksa.

Tak lupa ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Pak adiraksa kepada seluruh anggota Satgas TMMD 110 Kodim 0827/Sumenep yang telah ikut membantu merehap Musholla. (Pendim 0827/Sumenenep)