Sempat Diduga Corona, Kondektur yang Ambruk di Terminal Wiraraja Ternyata Epilepsi

Sumenep, Jatim| suaranasionalnews.co.id – Seorang kondektur yang bekerja di salah satu bus tiba-tiba ambruk saat akan melakukan pemberangkatan, sekitar pukul 08.00 WIB, di Terminal Arya Wiraraja Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Senin (23/03/2020) pagi.

Diketahui kondektur tersebut bernama Inisial HB (40) merupakan warga asal Sumber Baru, Kabupaten Jember, mengalami Epilepsi, dan terpaksa harus mendapat perawatan dari pihak Puskesmas Batuan, Kabupaten setempat.

Dijelaskan oleh Imam Handoko, Koordinator Satuan Pelayanan (Korsatpel) Terminal Wiraraja Sumenep mengatakan, setelah melihat HB tersungkur, pihaknya langsung menghubungi pihak Puskesmas Batuan. Karena pada awalnya dikhawatirkan terjangkit Virus Corona (COVID-19).

Setelah beberapa jam dilakukan pemeriksaan oleh pihak puskesmas, HB dinyatakan negatif terjangkit virus corona covid-19. Melainkan terkena penyakit epilipsi atau penyakit ayan.

Dikatakannya lagi, HB sebelumnya belum pernah mengalami kejadian seperti tersebut. Dan untuk sementara yang bersangkutan harus pulang, dilarang untuk melakukan kegiatan yang bisa menyebabkan kelelahan.

“Setelah sadar itu HB diantar pulang. pihak Puskesmas juga mengingatkan HB untuk tidak melakukan kegiatan uang bersifat berat atau yang bisa menyebabkan kelelahan. Dikhawatirkan terjadi hal yang serupa,” imbuhnya. (And)