Semangat Pantang Kendor, Satgas TMMD Menginspirasi Kades Dasuk Laok

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idKades Desa Dasuk Laok Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep Ruhawa perlu ditiru oleh pejabat Desa lainnya. Dengan sikap yang ramah dan peduli tidak segan-segan pegang cangkul untuk aduk semen dalam pengerjaan bangun rumah warga desa bersama masyarakatnya serta Tim Satgas TMMD 110 desa Dasuk Laok Sabtu (27/03/2021).

Terlihat semangat kebersamaan TNI-Rakyat Kepala Desa Dasuk Laok mendukung penuh perintah Dansatgas untuk melaksanakan percepatan pembangunan sasaran fisik TMMD ke-110 tahun 2021, dihari libur Kades dengan Masyarakatnya terjun langsung kelapangan bersama membantu satgas TMMD 110.

Dalam bincang singkatnya Kades menyampaikan, bahwa pihaknya akan utamakan mengubah sikap mental, pola pikir masyarakat agar Desa lebih maju, kreatif dan dinamis diantaranya dengan sikap kegotongroyongan yang merupakan sikap budaya bangsa Indonesia.

Ia menambahkan, pihaknya terus menghimbau kepada masyarakat Desa Dasuk Laok untuk selalu giat dan saling bergotong-royong, dan akan mendukung penuh percepatan pembangunan sasaran fisik kegiatan TMMD ke-110 ini,” ungkap ibu Ruhawa, Sabtu 27 Maret 2021. (Pendim 0827/Sumenep)