Selain Tugas Negara, Satgas TMMD Berbaur Bersama Warga di Masjid

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idSatgas TMMD ke 110 Kodim 0827/Sumenep melaksanakan Istirahat, sholat dan makan (Ishoma) dengan Sholat berjamaah bersama warga Desa Dasuk Laok di Masjid Al Mujahidin Desa Dasuk Laok, Kecamatan Dasuk Sumenep, Sabtu(13/3/2021).

Letda Laut Hairul Huda yang tergabung dalam Satgas TMMD mengungkapkan sebelum istirahat dan makan siang, kami menyempatkan diri untuk melaksanakan sholat dhuhur berjamaah terlebih dahulu bersama masyarakat, dengan melaksanakan Perintah Allah berdo’a kepada Allah Yang Maha Kuasa agar segala urusan dan tugas pengabdian TMMD berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.

Usai melaksanakan sholat berjamaah, Letda Hairul Huda menyempatkan waktu untuk memberikan informasi kepada jamaah bahwa kehadiran Satgas TMMD di Desa ini untuk turut serta membangun Desa agar masyarakatnya sejahtera.

Lebih lanjut, Hairul Huda menjelaskan bahwasanya dengan dilaksanakannya TMMD di Desa Dasuk Laok ini merupakan wujud nyata pembinaan Teritorial di wilayah Kodim 0827/ Sumenep.

Untuk itu, kami mengharapkan kerja samanya dan dapat bersama bergotong Royong dari seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah TMMD untuk mensukseskan setiap pelaksanaan kegiatan demi kemajuan Desa, ujarnya.

Masyarakat juga diharapkan untuk menjaga dan merawat hasil dari kegiatan TMMD agar bisa dinikmati dan bermanfaat bagi setiap masyarakat yang menggunakannya. (Pendim 0827/Sumenep)