Sekretaris MUI Pamekasan Apresiasi Kinerja TNI-Polri Cipkon Kondusifitas Semua Tahapan Pilpres 2019

Pamekasan – Sebagai bentuk dukungan terhadap roda pemerintahan Republik Indonesia kedepan, Drs. Imam Santoso M. Si selaku Sekretaris Umum MUI Kabupaten Pamekasan turut mengucapkan, Selamat atas dilantiknya Ir. Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia dan Ma’ruf Amin sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia masa bakti 2019 – 2024.

“Saya mengucapakan selamat atas dilantiknya Ir. Joko Widodo sebagai Presiden RI, dan KH. Ma’ruf Amin sebagai Wapres Republik Indonesia,” ujarnya.

Ia juga sangat berharap pada Presiden dan Wapres untuk terus beri kontribusi pada kesejahteraan rakyat Indonesia dan membawa Negara Kesatuan Republik Indonesia ke arah yang lebih baik dan maju pada pembangun di segala bidang.

Selain itu, Imam juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap kinerja aparat pemerintah, utamanya tim pengamanan jajaran TNI – Polri yang selalu semangat dan tak kenal lelah dalam rangka menciptakan kondusifitas lingkungan saat pelaksanaan berbagai tahapan Pilpres.

“Saya sangat berterima kasih pada TNI – Polri yang selalu bersinergis dalam menciptakan kondusifitas, keamanan, kenyamanan dan ketertiban masyarakat. Mulai dari tahapan Pemilu hingga tahap akhir yang berupa Pelantikan Presiden Terpilih,” pungkasnya.

Imam juga menghimbau pada semua elemen, baik pemerintahan atau pun masyarakat luas, agar tetap bersatu dan terus bekerjasama dalam mewujudkan Indonesia menjadi lebih baik dan maju.

“Dengan terjalinnya kerja sama pada semua pihak, Insyaallah kita akan bisa mewujudkan Indonesia yang lebih baik dan maju dalam segala hal,” tegasnya. (Yunk)