Sejumlah Kepala Sekolah Dasar Dua Kecamatan Lakukan KKG

Tubaba | suaranasionalnews.co.id – Sejumlah kepala Sekolah Dasar (SD) dan para dewan guru, kecamatan Lambu Kibang dan Pagar Dewa melakukan rapat pertemuan dan Kelompok Kerja Guru (KKG). Pertemuan tersebut membahas tentang persiapan serta pemantapan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM).

Pertemuan yang dilakukan secara rutin dan bergiliran setiap bulanya itu, pada pekan ini dipusatkan di SDN 4 Lambu Kibang, kecamatan Lambu Kibang, kabupaten setempat. (Sabtu, 04/03/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh guru SDN 4 Lambu Kibang, dan beberapa kepala Sekolah Dasar lainya pada dua kecamatan. Pertemuan para kepala sekolah yang diketuai gugus apel Kartini, S.Pd., wakil ketua Didin Nurdiansyah, S.Pd. dan ketua KKG Dewi, S.Pd. yang dilakukan pada hari ini dan hanya berlangsung satu hari.

Dalam keteranganya Didin Nurdiansyah, S.Pd. menambahkan pihaknya telah melakukan sejumlah persiapan untuk melakukan kegiatan tersebut. Hal itu dikarenakan menindaklanjuti perintah dari dinas pendidikan (disdik) kabupaten Tubaba.

“Kelompok Kerja Guru (KKG), kita lakukan rutin setiap bulannya. Tujuannya adalah membahas tentang pembelajaran, Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM). Sejauh ini pihak kami telah melakukan persiapan, penerapan program tersebut pada sekolah kami, dan kegiatan ini hanya dilaksanakan satu hari saja “Jelasnya. (Fer/Can)