Sebagai Bentuk Penyemangat dan Dukungan Moral, Koramil 0827/13 Rubaru Beri Makanan/Minuman Sehat pada Keluarga Pasien Covid 19

Sumenep – Ditengah kesibukan kegiatan kemanusiaan dalam pencegahan dan penanganan pandemi covid-19, Anggota Koramil 0827/13 Rubaru Serda Dominggus, Serda Hari Yuli dan Serda Habibi mengantarkan bantuan berupa Susu Dancow 800grm 10 Kotak kepada Keluarga pasien yang dinyatakan positif Covid -19. Desa Duko Kecamatan Rubaru Kabupaten Sumenep, Minggu (26/4/20).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu para keluarga yang sedang tertimpa musibah, keluarga dari para pasien yang dinyatakan positif rapid tes.

“Kami sengaja salurkan bantuan pada keluarga pasien. Selain untuk meringankan beban sesamanya, kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk dukungan moral dari kami, agar mereka tetap semangat, dan tetap berpikir positif sekalipun anggota keluarganya ada yg terjangkit virus corona,” ujar Serda Dominggus.

Lebih lanjut Serda Dominngus juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan pemerintah dan menerapkan protokol pencegahan dan penanganan covid-19.

“Kami berharap dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban keluarga pasien serta beri himbauan bagi masyarakat agar terus mematuhi aturan pemerintah. Terapkan sosial distancing dan protokol pencegahan covid-19 seperti tetap memakai masker dan jaga jarakā€. Tutup Dominggus. (Pendim 0827)