Satlantas Polres Pamekasan Sambut Kedatangan Tim Penilai KTL Prov. Jatim

Pamekasan, Jatim – Kedatangan team penilai Kawasan Tertib Lalulintas ( KTL) Polda Jatim mendapat sambutan langsung dari Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto SH. Jum’at, 15/11.

Nantinya mereka akan melakukan penilaian di kawasan Tertib Lalulintas ( KTL) di jalan Jokotole Pamekasan. Di informasikan, tim dari Polda tersebut diantaranya, AKP Sri Endah Wahyuni, AKP Tri Puji Hastuti, Drs. Soeparno, M.T ( dari Akademis), Bagos Sutejo, ATD, M.T (dari Dishub Jatim), Eko Priyono ( Media Jawa Pos ), Zainudin ( dari Dis PUBM)Bripka Sunardi dan Briptu Dedi.

Dalam kunjungan Tim KTL Pemprov dan Polda Jatim nampak dihadiri oleh Kasat Lantas dan seluruh Perwira Lalu Lintas Polres Pamekasan, Dinas Perhubungan Kabupaten Pamekasan, Dinas PU Propensi, Dinas PU Kabupaten Pamekasan, Dinas DLH Kabupaten Pamekasan, Satpol PP Pamekasan dan Jasa Raharja Pamekasan.

Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto, SH menyampaikan bahwa kedatangan Tim penilaian KTL dari Polda Jatim untuk melaksanakan penilaian lomba KTL tahun 2019 di jalan Jokotole Kabupaten Pamekasan, oleh Tim Subdit Kamsel Polda Jatim bersama Tim Provinsi Jatim.

“Kegiatan yang bersinergi dengan instansi DLH, PU dan Dishub serta Jasa Raharja Pamekasan,yang dimulai pada hari Rabu, sejak pukul 13.30 WIB sampai dengan selesai, Alahamdulillah berjalan dengan kondusif dan lancar,”kata AKP Didik Sugiarto, SH.

Menurutnya, lokasi yang dipilih oleh Tim gabungan penilai KTL tersebut di lokasi jalan Jokotole Pamekasan karena jalan raya itu dilintasi oleh semua kendaraan baik itu pengguna jalan kendaraan pribadi maupun umum. Disamping itu, terdapat kawasan sekolah, perkantoran, sehingga sangat begitu ramai kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat.

“Selain itu, jalan Jokotole juga terdapat sarana dan prasarana jalan yang lengkap, sehingga masuk dari kriteria penilaian dari Tim Gabungan penilai KTL Provinsi Jatim,’terang Didik Susgiarto.

Atas kedatangan Tim penilaian KTL dari Pemprov Jatim, Didik Sugiarto menyampaikan syukur alhamdulillah, karena tim penilai KTL mengapresiasi sekaligus menanggapi positif KTL yang ada di wilayah Kabupaten Pamekasan.

“Semoga mendapatkan nilai yang maksimal dan bisa meraih juara. Oleh karenanya kami mohon doa restunya dari lapisan masyarakat di wilayah Kabupaten Pamekasan, semoga Satlantas Polres Pamekasan menjadi pemenang dengan predikat yang terbaik,”pungkas Kasat Lantas AKP Didik Sugiarto, SH. (Yunk)