Satlantas Polres Pamekasan Pastikan Kesiapan Anggotanya Laksanakan Operasi Zebra Semeru 2019

Pamekasan – Mengawali rangkaian kegiatan Operasi Zebra Semeru 2019, Jajaran Satlantas Polres Pamekasan, Jawa Timur menggelar Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Semeru 2019. Rabu 23/10.

Dalam giat tersebut hadir 6 Pers POM TNI, 25 Pers Kodim 0826 Pamekasan, 1 SST Satlantas Polres Pamekasan, 1 SST Satsabhara Polres Pamekasan, 1 SST Gab. Staf Polres Pamekasan, 1 SST Polsek Jajaran Polres Pamekasan, 1 SST Intel-Narkoba Polres Pamekasan, 1 SST Reskrim-Tahti Polres Pamekasan, 25 Pers Satpol PP Kab. Pamekasan, dan 25 Pers Dishubkominfo Pamekasan.

AKP Didik Sugiarto, S.H., Kasat Lantas Polres Pamekasan menerangkan pada media ini, Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Semeru 2019 dilakukan guna mengetahui kesiapan semua personel dalam melaksanakan operasi.

“Sekitar pukul 07.00 wib semua pasukan tim gabungan lakukan apel kesiapan pengecekan anggota operasi,” ujar Kasat.

Setelah itu dilanjutkan dengan pengecekan terhadap kendaraan dinas (Ranmor Dinas) yang akan dipergunakan dalam rangkaian operasi nanti.

“Lepas pengecekan pasukan, dalam apel tersebut dilanjut dengan pemeriksaan kondisi Ranmor Dinas yang akan di gunakan dalam Operasi,” tambahnya. (Yunk)