Satgas TMMD Menyempatkan Diri Bercengkrama Dengan Warga

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idDi sela-sela kesibukannya dalam melaksanakan tugas sebagai Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 110, anggota Satgas TMMD Kodim 0827/Sumenep masih dapat menyempatkan melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga Desa. Yaitu di Desa Dasuk Laok Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep, kamis (18/03/2021).

Sertu Subhan yang juga merupakan Babinsa di wilayah tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan Komsos yang di laksanakan bersama rekannya ini merupakan bagian dari pembinaan teritorial (Binter) yang harus dilaksanakan setiap prajurit di satuan kewilayahan.

“Komsos bersama masyarakat di wilayah tempat berlangsungnya TMMD itu tidak lain hanya untuk tetap menjaga hubungan keakraban TNI dalam hal ini Satgas TMMD bersama masyarakat,” ujarnya.

Sehingga, lanjutnya. Melalui kegiatan ini juga lebih dapat memantapkan Kemanunggalan TNI bersama rakyat, dan bukan hanya slogan semata.

“Di sela waktu istirahat kerja di Lokasi TMMD, kami selalu memanfaatkan waktu bercengkrama dengan warga setempat. Hal ini guna lebih mempererat tali silaturrahmi dan memantapkan ke akraban dengan masyarakat,”ujar Sertu Subhan.

Sementara itu, dilokasi pengerjaan sasaran fisik, Satgas TMMD masih terus dengan penuh semangat menyelesaikan pekerjaan sasaran TMMD. (Pendim 0827/Sumenep).