Satgas TMMD Kodim 0827 Sumenep Kebut Pekerjaan Tempat Wudhu dan WC Masjid Al-Muttaqin

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idSatgas TMMD ke-110 Kodim 0827/Sumenep dan masyarakat kebut pengerjaan pembangunan Tempat Wudhu dan WC Masjid Al Muttaqin yang berada didesa Dasuk Laok Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep pada Sabtu (13//03/ 2021).

Untuk diketahui, Pos pembangunan MWK dan Rehab Masjid Al Muttaqin Dusun Kombang Desa Dasuk laok dengan jumlah anggota 9 Orang yang dipimpin Serda Egi.

Terpantau di lapangan, sembari pembuatan septic tank dan pondasi. Satgas TMMD bahu-membahu dengan masyarakat membangun tembok tempat wudhu dan WC termasuk perakitan besi cor agar bangunan lebih kuat dan tahan lama. Terlihat kebersamaan antara masyarakat dan Satgas TMMD dibawah teriknya sinar matahari.

Serda Egi anggota Satgas TMMD menuturkan bahwa pihaknya tengah serius mengebut pekerjaan guna mencapai target yang telah direncanakan. Ia juga mengapresiasi semangat Satgas TMMD dan Masyarakat karena tetap semangat meski memasuki akhir pekan.

“Kita tengah memfokuskan setiap pekerjaan agar cepat selesai karena kita ingin target tercapai sesuai yang direncanakan. Saya apresiasi memasuki akhir pekan ini Satgas TMMD dan masyarakat tetap semangat,” ujarnya. (Pendim 0827/Sumenep)