Satgas TMMD Ke-116 Sumenep Angkut Pasir Untuk Pasang Paving Block

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id – Satgas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-116 Kodim 0827/Sumenep dengan semangat mengangkut pasir untuk dasar pemasang Paving Block buat jalan Dusun Panglema Desa Tanjung Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep, Sabtu (20-05-2023).

Mengingat pentingnya sarana jalan bagi kelancaran kegiatan aktifitas warga. Jalan yang ada di desa perlu diadakan pengerasan jalan, Sebagai solusi maka diadakan pemasangan Paving block.

Seperti Kopda Ahmad personel tergabung dalam Satgas TMMD dari TNI AU Lanud Muljono mengarahkan Personil Satgas untuk membaur bersama warga membantu mengangkut pasir dasar paving block untuk pengerasan permukaan jalan desa.

Dia berujar, “kerja bergotong rotong merupakan budaya kita dan jika dilakukan dengan suka ria sehingga memberi semangat tersendiri bagi kita dan warga masyarakat dalam melaksanakan kegiatan ini,” ucapnya.

Warga Desa Tanjung adalah salah satu warga binaan kami maka sudah sepatutnya kami harus guyup rukun saling membantu seperti kegiatan pemasangan paving jalan ini,” pungkasnya. (Pendim 0827/Pendim)