Satgas TMMD Ke 112 Kodim 0908/Bontang, Lanjutkan Atas

Bontang | suaranasionalnews.co.idSatgas TMMD Ke 112 TA. 2021 Kodim 0908/Bontang bersama warga mulai memasang bekisting Sloof atas yang nantinya langsung di cor untuk pembuatan Turap sungai di kelurahan Api-Api, kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang. Minggu (10/10/2021)

Sampai dengan saat ini,Seluruh Personil Satgas TMMD Ke 112 yang terdiri dari TNI, Polri, serta masyarakat terus berjibaku tanpa kenal lelah mengerjakan sasaran – sasaran fisik termasuk pembuatan turap sungai.

Selaku Koordinator umum TMMD Ke 112, Kapten Inf Niko Katanni mengatakan, untuk hari ini para personil dilapangan mulai memasang bekisting cor Sloof atas pada pembuatan turap sungai sepanjang 138 meter,tinggi 3,5 meter.

“Kegiatan ini harus kita capai semaksimal mungkin, guna mengejar target dalam pembuatan turap sungai,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan,para prajurit Satgas TMMD ke 112 ini akan terus bersama warga bahu membahu membangun dalam pengerjaan tersebut.Tugas Ini merupakan suatu penghormatan bagi kami selaku Satgas TMMD.

“Oleh karenanya, kami akan terus bekerja dengan penuh semangat dan tanpa mengenal lelah demi tercapainya pembangunan sesuai target yang di inginkan, ” tutupnya. (Dim 0908/Bontang)