Satgas TMMD Dalam Pengerjaan Pengaspalan Jalan Antar Desa Selesai 100%

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idProgram TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang sudah selesai pengaspalan jalan hari ini bertujuan untuk mewujudkan ruang juang, alat juang, kondisi juang yang tangguh dan kemanunggalan TNI – Rakyat serta dalam rangka membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan fisik maupun non fisik dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif sehingga terwujud stabilitas keamanan diwilayah kodim 0827 Sumenep.

Dalam hal ini kodim 0827 Sumenep telah mencapai 100 persen dalam pelaksanaannya, kini pengerasan serta pemadatan jalan yang dilaksanakan di Desa Dasuk Laok, Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep minggu (14-3-2021).

Letda Liyanto selaku koordinator lapangan mengatakan , Alhamdulillah pengaspalan jalan untuk saat ini kami telah mencapai 100 persen dari 0 persen awal dalam pengerjaan program TMMD yang berlangsung di kabupaten Sumenep ini dengan jarak sasaran 325 M.

‘’Sasaran TMMD Ke-110 di wilayah Kabupaten Sumenep diantaranya pembangunan fisik dan non fisik di wilayah desa Dasuk Laok Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep ini hanya berlangsung selama satu bulan, tepatnya sejak 2 Maret hingga 31 Maret 2021,” ujarnya.

Berkat kerjasama antara TNI dan masyarakat, maka pembangunan jalan ini dapat diselesaikan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan itu. Sehingga jalan makadam dapat digunakan dan dapat dinikmati oleh masyarakat, ” tambah Letda Liyanto. (Pendim 0827/Sumenep)