Sambut New Normal Life Jelang Pilkada 2020, Polsek Bandar Pulau Gelar Apel Bersama 3 Pilar Plus

Asahan | suaranasionalnews.co.id  Jelang dilangsungkannya Pilkada serentak tahun 2020 sekaligus dalam rangka menyongsong dimasukinya Tatanan Hidup Baru (New Normal Life ) ditengah pandemi Covid-19, pihak Kepolisian Resort Asahan melalui Jajarannya di Polsek Bandar Pulau menggelar kegiatan Apel Bersama Unsur Tiga Pilar Plus dari tiga Kecamatan se Wilayah Hukum Polsek Bandar Pulau., Selasa (16/06/2020).

Amatan media ini, kegiatan apel bersama tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bandar Pulu AKP Anggun Adhika Putra S.I.K, dan dihadiri oleh seluruh unsur Tiga Pilar Plus dari Tiga Kecamatan yang masuk dalam wilayah hukum Polsek Bandar Pulau antara lain; Danramil 15 Bandar Pulau Kapten S. Sitanggang, Camat Bandar Pulau, Camat Aek Songsongan, Camat Rahuning, Kepala Desa se Wilayah Hukum Polsek Bandar Pulau, Babinsa Koramil 15 Bandar Pulau dan seluruh Bhabinkantibmas Polsek Bandar Pulau.

Dalam sambutannya sewaktu memimpin Apel, AKP Anggun Adhika Putra S.I.K mengatakan digelarnya apel bersama tersebut sebagai bentuk kesiapan Tiga Pilar Plus menjelang Pilkada Serentak 2020 yang mana pada pelaksanaannya harus bersamaan dengan penerapan protokol kesehatan sebagai bentuk kesiapan memasuki New Normal Life yang ada didalamnya.

“Secara keseluruhan apel bersama ini merupakan bentuk kesiapan bagi Tiga Pilar Plus dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas untuk tetap kondusif, yang mana pada pelaksanaan tahapan Pilkada serentak tahun 2020 ini harus benar-benar siap karena bersamaan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19,” Sebut Anggun dengan antusias ketika menyampaikan sambutannya dihadapan peserta apel dengan didampingi Forkopimcam.

Lebih lanjut, Angun mengatakan agar dalam tiap pelaksanaan rangkaian kegiatan pengamanan Pilkada harus tetap saling bekerja sama dalam melakukan pengamanan dan bersikap netral serta meminta kepada seluruh unsur Tiga Pilar Plus sebagai peserta Apel agar seluruh warga diberi tahu dan harus siap dengan tatanan hidup baru New Normal Life.

“Sampaikan kepada seluruh warga, agar kita semua harus siap dengan Tatanan Hidup Baru ditengah pandemi Corona dengan cara patuh dan disiplin mengikuti dan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19,”. Pungkas Kapolsek diakhir sambutannya.

(Leodepari)