Sambut HUT Bhayangkara 75, Dandim Serahkan Tumpeng ke Mapolres Sumenep

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Guna tingkatkan sinergitas antara TNI-Polri Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis. A.Md. berikan tumpeng kepada Polres Sumenep dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75.

Didampingi para perwira jajaran Kodim 0827/Sumenep dan anggota Makodi rombongan langsung ke Mapolres.kamis (01/07/21).

Dandim mengatakan memberikan tumpeng ulang tahun sebagai salah satu sinergitas TNI-Polri dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-75.

Dandim juga mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-75 kepada Kapolres beserta jajarannya, semoga di momen yang spesial ini, instansi Polri lebih sukses lagi didalam menjalankan tugas pokoknya, serta terwujud nya transformasi polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Ucapan terima kasih terlontar dari Kapolres Sumenep kepada Dandim beserta rombongan, karena telah meluangkan waktu berkunjung ke Polres Sumenep dan ikut hadir dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-75.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas penyerahan tumpeng sebagai tanda kasih dan persaudaraan dari Kodim dalam hal ini Dandim 0827/Sumenep. (Pendim 0827)