Sah !!! Aswin Rasyid (Wartawan Media Indonesia) Dan Kiki Putriani 4 Tahun Pacaran Berakhir Di Pelaminan

Jeneponto – Dalam hubungan setiap pasangan yang baik dan berkomitmen dengan satu tujuan perjuangan dan usaha , tentunya, dua sejoli telah mengikrarkan suatu janji suci yaitu sebuah Perkawinan dan perkawinan adalah sakral merupakan salah satu ibadah dalam keyakinan agama Islam. Menikah sendiri pada dasarnya adalah sebuah langkah baru yang menyenangkan dalam kehidupan seseorang dalam mengarungi arti biduk Rumah Tangga.

Dua pasangan yang sudah menjalin hubungan pacaran selama lebih dari 4 tahun biasanya akan dianggap sudah menemukan jodohnya. Anggapan ini muncul karena melihat pasangan tersebut bisa melewati rintangan asmara dan masih langgeng-langgeng saja.

Beranjak ke acara penyerahan simbolis guna diterimanya rombongan mempelai perempuan oleh mempelai calon pengantin laki -laki, beranjak dengan rangkaian acara adat sunda dan agamis dari mulai tausiah pembacaan ayat suci alkuran hingga tiba di penghujung yakni ijab kabul.”

Ananda Aswin”

Anak pertama pasangan dari Bapak B.DG.Rasyid dan Ibu Yeti.

DENGAN

Adinda Kiki putriani

Putri kedua pasangan Bapak Salihi & Ibu Rita

Akad nikah di lakasanakan di kediaman mempelai wanita di lingkungan manjangloe Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto, pada hari minggu/ahad 18/08/2019 pukul 09:20 WIB.

Rasyid ayahanda dari Aswin mengucapkan sujud syukur, alhamdulillah acara berjalan lancar sesuai rencana dan mudah-mudahan pernikahan putra putri kami menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah,( Samawa ) diberikahan keturunan yang soleh dan solehah dilanggengkan sampai akhir hayat nya.

Kami juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besar nya kepada seluruh keluarga besar sohibul bet, pihak pengantin perempuan, simpatisan dan kerabat kedua mempelai atas segala partisipasi dan do’a restu nya,” tandasnya.

(Fajar Udin)