Ribuan Relawan Antusias Padati Peresmian Posko Pemenangan Fattah Jassin

Sumenep, Jatim| suaranasionalnews.co.id Ribuan relawan pemenangan Bacabup Fattah Jasin, yang terdiri dari berbagai berbagai elemen masyarakat memantapkan diri, meresmikan posko pemenangan yang berlokasi di Jalan KH. Agus Salim, Kepanjin, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Kamis 02/07/2020.

Dalam peresmian pos pemenangan tersebut, terpantau dihadiri oleh kelompok Nelayan, Kelompok Tani, kaum Melinial, dan Hairul Anwar for Fattah Jasin.

Peresmian posko pemenangan tersebut dilakukan dengan acara potong tumpeng yang diawali dengan sholawat, selanjutnya dengan menyantuni puluhan anak yatim.

Dalam sambutan yang dilakukan oleh Hairul, ditegaskan bahwa di pos pemenangan tersebut akan menjadi titik kumpul. Satu tekad untuk memenangkan Fattah Jasin sebagi bupati.

“nantinya semua berkumpul, dan dititik kumpul inilah, kemenangan Fattah Jasin jadi Bupati. Tidak ada kata lain, selain Fattah Jasin, Bupati Sumenep,” tandasnya.

Fattah Jasin, sebagai tokoh yang diundang dalam kegiatan peresmian, menyempatkan diri menyapa para relawan, dan sangat mengapresiasi diresmikannya posko pemenangan.

Hairul menambahkan, dengan adanya posko pemenangan tersebut maka diharapkan komunikasi antara para relawan akan makin solid. Disini sebagai pusat pemenangan dan titik kumpul kemenangan Fattah Jasin,” pungkasnya. (And)