Resmikan Pembangunan Masjid Al-Ikhlas, Secara Langsung Tiyuh Marga Jaya Lakukan Peletakan Batu Perdana

Tulang Bawang Barat,Lampung – Pemerintah Tiyuh Marga Jaya, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulang Bawang Barat, (Tubaba) mengelar kegiatan peletakan batu pertama pembangunan masjid Al-Ikhlas.

Turut hadir pada kesempatan itu, kepalo Tiyuh setempat Boimin, pihak pemerintahan Tiyuh, beserta masyarakat yang ada di tiyuh setempat, Minggu (20/10/19).

Boimin selaku kepalo tiyuh setempat mengatakan, bahwasanya pemerintah tiyuh telah menggelar peletakan batu pertama untuk pembangunan masjid Al-Ikhlas yang terletak di Tiyuh Marga Jaya.

“Kami dari pemerintah tiyuh marga jaya, telah melakukan kegiatan peletakan batu pertama untuk pembangunan masjid Al-ikhlas, yang ada ditiyuh kami ini, “ungkapnya.

Masih kata Boimin “Untuk pembangunan masjid ini juga telah ada biaya yang tersedia kini berkisaran satu miliyar lebih, yang itu merupakan secara suwadaya masyarakat, “imbuhnya.

Boimin pun berharap agar kiranya bagi siapa saja yang bisa membantu biaya pembangunan masjid Al-Ikhlas dapat langsung menghubungi panitia, agar pembangunan kiranya dapat berjalan apa yang diharapkan oleh masyarakat dan bisa berdiri dengan kokoh dan maksimal.

“Untuk pembangunan masjid Al ikhlas ini, kami bersama masyarakat masih mengharapkan uluran bantuan dari pihak terkait, yang sekiranya, siapa pun darmawan yang ingin menyisihkan rezekinya dapat langsung silahkan menghubungi panitia melalui nomor HP. 082281140194 atau dapat juga mengirimkan ke nomor rekening BRI 770601007933534 atas nama masjid AL-Ikhlas, “harapnya.

(Can/Her)