RAPAT INTERNAL LSM DPC KOBRA DI SEKETARIAT CLURING

Banyuwangi –┬áLSM KOBRA DPC Banyuwangi mengadakan pertemuan rapat kordinasi internal untuk membahas, membentuk time yang solid. Dalam rapat kordinasi anggota LSM DPC KOBRA Banyuwangi dipimpin ketua DPC Banyuwangi oleh Daud Djony WD bersama wakil ketua Drs. Nuratim dan sekertaris Bambang Agus HR.
Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Komando Bersama Rakyat (KOBRA) Dewan Perwakilan Daerah ( DPC) Banyuwangi giat monitoring program pembangunan pemerintah kabupaten Banyawangi sesual dengan peraturan pemerintah.
Visti dan misi LSM KOBRA;
Visi: :
Memberikan kedamain , menggapai harapan, saling berbagi, saling membantu. saling memperhatikan, saling tolong menolong, jujur tidak egois, dan tidak mementingkan diri sendiri, dengan mengabdikan dirinya demi prinsip NKRI harga mati.
Misi :
Mewujutkan kesejahteraan dengan kebersamaan, dimana kita bersatu padu akan selalu mendapatkan kemudahan tetap dalam pengabdian dan loyalitas tanpa batas, ucap Daud Djony WD.
Ketua DPC menambahkan, ” LSM KOBRA ada 4 Divisi :
1. Divisi Sosial
2. Divisi Kemanusiaan,
3. Divisi Hukum, dan
4. Divisi TIPIKOR.
Ucap Daud Djony WD.

Wakil ketua Drs Nuratim menambahkan, dalam menjalankan tugas dilapangan itika harus selalu dijaga demi barkat dan martabat LSM KOBRA, baik buruknya lembaga tergantung kembali pada lembaga itu bagaimana cara kinerjanya bersama anggota.
Sekertaris LSM KOBRA Bambang HR mengatakan, ” Mari kita belajar bersama dalam temuan khasus dilapangan dan tetap saling memberikan informasi, saling membantu menyelesaikan permasalahan ketikan warga masyarakat memerlukan pendampingan dengan lembaga kita, pungkasnya. (Hry.Tim)