Polsek Medan Timur Kebanjiran Papan Bunga Ucapan HUT Bhayangkara

Medan | suaranasionalnews.co.idMenjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Bhayangkara pada 1 Juli 2021, Polsek Medan Timur ‘kebanjiran’ papan bunga ucapan HUT Bhayangkara.

Karangan bunga ucapan Dirgahayu HUT Bhayangkara itu datang dari sejumlah instansi dan perusahaan, tertata berjajar rapi di depan Mapolsek Medan Timur. Bahkan, bukan hanya satu atau dua tetapi puluhan beberapa karangan bunga terpampang berderet.

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas ucapan yang telah diberikan oleh semua instansi dan berbagai pihak kepada Polri. “Semoga do’a dan ucapan yang diberikan dapat memotivasi anggota Polri,” terang dia, Rabu (30/6/2021).

Ia menyebutkan, tahun ini HUT Bhayangkara mengangkat tema Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Kemudian, sambung Arifin, diusia yang ke 75, Polri semakin dekat dan dipercayai oleh masyarakat. “Serta Polri semakin berjaya sukses dan dipercaya serta dicintai oleh masyarakat,” ungkap dia.

Selain itu, sebut dia, Polri siap memperkuat soliditas dalam bekerjasama dengan TNI dan masyarakat di bidang kamtibmas, bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum. (Leodepari)