Polres Sumenep Peringati Hut Polantas ke 64 Dengan Baksos Donor Darah

Sumenep – Dalam rangka memperingati  Hari Ulang Tahun Polisi Lalu lintas (Polantas ) yang ke 64  tahun 2019, Satuan Lantas  Polres Sumenep melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah  Indonesia (PMI) Kabupaten Sumenep yang dilaksanakan  di Aula Sutanto Polres Sumenep. Rabu (18/09).

Kapolres Sumenep AKBP Muslimin, S.I.K didampingi Kasat Lantas AKP DEDY mengikuti pelaksanaan donor darah bersama Para Kabag, Kasat dan anggota.

Kapolres Sumenep AKBP Muslimin, S.I.K menjelaskan, donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas ke-64 tahun 2019, Sat Lantas bersama Dokes Polres Sumenep bekerja sama dengan Palang Merah  Indonesia (PMI)  Kabupaten Sumenep melaksanakan kegiatan donor darah karena dapat membantu saudara saudara kita yang membutuhkan, dan akan disusul kegiatan lainnya.

“Setetes darah sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Semoga kegiatan bakti sosial donor darah ini dalam rangka HUT Lantas Ke-64 tahun 2019 yang digelar oleh Sat Lantas Polres Sumenep  ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,”  demikian  paparnya. (And/HMS)