Polres Pamekasan Gelar JJS Bersama Masyarakat

Pamekasan, Jawa Timur

Sebagai bentuk syukur terciptanya kondusifitas di masyarakat dalam melaksanakan berbagai tahapan Pemilu 2019, dari awal sampai usai sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2019 kemaren, Kepolisian Resort Pamekasan mengajak semua elemen untuk melakukan Jalan Jalan Sehat (JJS) Bersama. Minggu, (07/07).

Dalam kegiatan yang diberi tajuk ‘Indonesia Bersatu, Kita Semua Bersaudara’ tersebut dihadiri oleh sejumlah anggota Forkopimda Pemekasan, Madura, Jawa Timur. Beserta seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari, anggota jajaran Polsek se Pamekasan.

Dalam sambutan yang dilakukan Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo SIK mengatakan, tingkat kesadaran, pemahaman masyarakat Kabupaten Pamekasan dalam berpolitik sangatlah tinggi. Hal tersebut terbukti dengan bentuk kondusifitas lingkungan dalam menyikapi berbagai tahapan Pemilihan Umum 2019 hingga usai.
“Allhamdulilah pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan dengan lancar dan damai. Satu bentuk bukti bahwa masyarakat Pamekasan tingkat kesadaran dalam berpolitik sangatlah tinggi,” Ujarnya.
Dia juga menyampaikan agar masyarakat terus mempererat, merajut persaudaraan untuk menjaga persatuan. Dengan terciptanya persatuan dan kesatuan maka akan tercipta pula lingkungan yang aman, damai dan nyaman.
“Terus rajut persaudaraan demi menciptakan kondusifitas di lingkungan masyarakat. Kita harus bersama-sama menjaga Pamekasan, agar menjadi kabupaten yang lebih hebat,” Ungkapnya.
Terpantau tim suaranasionalnews.co.id kegiatan berlangsung sangat meriah, ratusan masyarakat mengapresiasi positif, menikmati rangkaian kegiatan dengan penuh suka cita. (Yunk)