Perwakilan IWO se-Lampung Gelar Musyawarah Kepengurusan IWO Provinsi

Lampung — Sebanyak delapan perwakilan Pengurus Daerah (PD) IWO se-Lampung gelar musyawarah kepengurusan IWO Provinsi, terkait tidak aktifnya kepengurusan PW IWO Provinsi Lampung,,Minggu 01 September 2019.

Pertemuan yang digelar tersebut menghasilkan keputusan sebagai berikut
Satu. Meminta kepada Pimpinan Pusat untuk segera membekukan Kepengurusan PW Lampung bersasarkan AD/ART Pasal 10,
Serta menindaklanjuti Hasil Rakernas IWO no : 06/PANPEL/ RAKERNAS/PP-IWO/II/2019 tentang program kerja jangka menengah.

Dua. Membentuk tim Formatur
yang akan bertugas mencari dan menyeleksi Calon ketua IWO Provinsi Lampung.

Tiga.Meminta PP IWO segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) tim formatur yang telah di bentuk dan disepakati oleh delapan perwakilan PD IWO se Lampung.

Adapun nama tim formatur yang telah terbentuk sesuai dengan keputusan rapat PD IWO se Lampung adalah Riko Amir, Edi Arsadad dan Fito Aliestiady.

Ketua pelaksana pembentukan tim formatur Zul mengatakan, hasil keputusan rapat yang di gelar oleh delapan Perwakilan PD IWO SeLampung telah ditandatangani oleh delapan PD, selanjutnya Zul akan segera berkoordinasi dengan PP IWO pusat untuk segera menindaklanjuti dengan meminta PP segera mengeluarkan SK.

“Dengan di bentuknya tim formatur Kepengurusan IWO Provinsi ini, maka semua hal yang berkaitan dengan admitrasi dan lain lain akan ditangani oleh tim formatur, hanya tinggal menunggu SK dari PP segera akan di adakan Muswil guna mencari Calon ketua secara devinitif” Ujarnya (tim)