Personil Pospam di Dasuk Tingkatkan Pengamanan Wisata Pantai Slopeng

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idPersonel Pos Pengamanan Lebaran Koramil 0827/12 Dasuk melaksanakan tingkatkan pengamanan di Pantai Slopeng, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep. Minggu (30/4/2023).

Pengamanan dengan menerjunkan petugas gabungan bersama Polsek dan tim medis di objek wisata pantai untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kecepatan bantuan apabila ada kejadian musibah menimpa wisatawan di pantai pada libur lebaran saat ini.

Dalam pengamanan, personil tergabung di Pospam melakukan pemantauan pengunjung yang sedang berlibur mulai dari pintu masuk pantai hingga di area pantai.

“Kami melakukan pengamanan mulai dari pintu masuk sampai kegiatan masyarakat di dalam kawasan pantai Slopeng,” ungkap Danramil 0827/12 Dasuk Kapten Arh Bernawi di lokasi pantai.

Kapten Bernawi menuturkan petugas gabungan Pospam telah disiagakan dan memberi imbauan kepada wisatawan agar selalu waspada saat beraktivitas di pantai.

“Kami bersama Babinsa, Polsek dan tim Medis siap memberikan pengamanan, pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat khususnya wisatawan yang datang berlibur,” ujarnya.

Kemudian, dirinya juga mengimbau kepada pemilik usaha objek wisata untuk ikut bersama-sama menyiapkan pelampung antisipasi terjadinya musibah.

“Kita upayakan semakasimal mungkin terkait keamanan, supaya pengunjung merasa nyaman dan terjamin keamanannya,” tutup Danramil. (Pendim 0827/Sumenep)